0

PARA PENJUAL DI PADI UMKM, SIMAK MERCHANDISE PALING DISUKAI PELANGGAN BERIKUT INI AGAR DAGANGAN LARIS MANIS

Ada beragam jenis merchandise yang dapat dipilih untuk kegiatan promosi bisnis. Harga dan kegunaan masing-masing merchandise pun bervariasi. Biasanya untuk mendapatkan harga yang lebih murah, perusahaan harus memesan merchandise dalam jumlah banyak. Tetapi tidak menutup kemungkinan untuk membuat merchandise dalam jumlah sedikit, tentunya dengan harga yang sedikit lebih mahal. Berikut ini beberapa jenis merchandise yang populer digunakan untuk promosi bisnis dan disukai konsumen.

Jaket, Kesan eksklusif segera terlihat oleh konsumen ketika perusahaan memberikan merchandise berupa jaket. Biasanya perusahaan-perusahaan besar memilih jaket sebagai salah satu merchandise. Misalnya saja perusahaan sepeda motor. Nantinya jaket tersebut diberikan kepada konsumen saat mereka melakukan pembelian unit sepeda motor. Jika memilih merchandise jaket, Anda dapat berkreasi untuk membuat desain jaket yang unik lalu ditambahkan dengan logo, merek dan tagline bisnis. Atau bisa pula berupa jaket polos yang kemudian ditambahkan dengan logo, merek dan di bagian depan ataupun di bagian belakang jaket.

Kaos, Selain jaket, kaos berkerah ataupun kaos tak berkerah bisa juga menjadi pilihan merchandise yang eksklusif. Dengan bidang yang terbilang luas, kalian bisa menambahkan logo, merek tagline dan juga desain merchandise yang menarik. Nantinya atribut-atribut tersebut bisa ditampilkan dengan teknik sablon ataupun bordir. Kaos cocok dipilih sebagai merchandise untuk kegiatan-kegiatan promosi yang kalian adakan seperti jalan sehat atau sepeda gembira. Kaos juga dapat dibagikan untuk konsumen yang telah memenuhi ketentuan promo khusus, misalnya saja pembelanjaan dengan jumlah tertentu, pembelian produk baru, pembelian dalam bentuk paket dan lain sebagainya.

Gantungan kunci yang unik masih menjadi merchandise andalan untuk perusahaan, lembaga maupun komunitas. Selain biaya produksi yang cukup terjangkau, gantungan kunci karet ini tahan lama, tidak mudah rusak dan bisa dibuat mengikuti desain-desain yang diinginkan. Desain yang menarik akan membuat merchandise gantungan kunci karet semakin disukai konsumen.

Tote bag adalah model tas jinjing atau tas yang bisa dibawa dengan satu tangan atau diletakkan di salah satu bahu. Untuk merchandise, biasanya tote bag dibuat dari bahan kain kanvas atau biasa disebut canvas tote bag, kain spundbond, kain blacu dan ada pula yang menggunakan bahan kertas. Seperti halnya kaos, tote bag disukai konsumen sebagai merchandise karena bisa digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Sedangkan bagi para pebisnis, bidang tote bag yang luas memudahkan untuk menampilkan atribut bisnis dan desain berkonten promosi. Dari segi harga, tote bag terbilang lebih murah dibandingkan dengan biaya produksi merchandise jaket maupun kaos.

Mug atau tumbler menjadi merchandise favorit karena tahan lama dan dapat digunakan setiap hari. Jika mug memiliki pilihan bentuk yang cukup terbatas, sebaliknya tumbler menawarkan pilihan bentuk yang lebih bervariasi. Ukuran tumbler pun beragam. Bidang tumbler yang lebih luas dibandingkan mug membuat kalian bisa menambahkan informasi promosi yang lebih banyak.

Koper dan Travel Bag, Perusahaan-perusahaan biro perjalanan biasanya memilih merchandise ekslusif berupa koper dan travel bag. Tentu saja kedua merchandise ini akan sangat menggembirakan konsumen yang menerimanya karena mereka bisa memanfaatkan kedua merchandise tersebut dalam perjalanan yang akan dilakukan. Kalian bisa membuat koper dan travel bag yang senada dengan menonjolkan warna yang identik dengan bisnis kalian. Tentu saja logo, merek dan tagline juga bisa ditambahkan dengan teknik sablon ataupun bordir.

karim6000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *