0

Cara Biar Blackberry Tidak Lemot

Cara Agar Blackberry Tidak Lemot | BlackBerry atau bersahabat disebut BB yaitu salah satu jenis ponsel berilmu yang banyak digemari oleh masyarakat. Selain pengoprasiannya yang mudah, ponsel ini juga mempunyai beberapa keistimewaan tersendiri, menyerupai aplikasi chat BBM, kanal internet yang baik dan download yang cukup cepat.
Sayangnya BB juga sama menyerupai ponsel lainnya, pada penggunaan yang over ponsel ini juga sanggup mengalami down activity alias lemot. Untuk mengantisipasi hal ini sangat disarankan kepada pengguna Blackberry biar sering melaksanakan beberapa tips dibawah ini guna menjaga kondisi ponsel kesayangan anda itu tetap optimal.
 BlackBerry atau bersahabat disebut BB yaitu salah satu jenis ponsel berilmu yang banyak digema Cara Agar Blackberry Tidak Lemot

1. Copot Bateray Ponsel minimal 1 kali seminggu.
Mencopot batray ponsel sanggup menciptakan posel anda kembali powerful, sebab pada ketika bateray ponsel dipasang kembali, ponsel akan kembali reboot, cara sederhana ini sangat mempunyai kegunaan untuk menghapus file-file sampah pada RAM yang sudah tak terpakai lagi.

2. Membersihkan Log
Melakukan pencucian log secara rutin juga sanggup menjaga performa Blackberry tetap maksimal. Caranya sanggup anda lakukan dengan cara menekan tombol ALT > LG. Selain itu lakukanlah juga pencucian Memory, caranya dengan menekan Options > Security Options > Memory Cleaning > dan jadikan Enable pada status. Cara ini sangat mempunyai kegunaan untuk memaksimalkan RAM.

3. Clear Cookie dan Chace
Jika ponsel anda sering dipakai untuk berselancar kedunia maya sebaiknya anda rutin melaksanakan hal ini. Menghapus file Cookie dan Chace secara rutin sangat membantu dalam mengoptimalkan kembali RAM yang penuh.

4. Hapus Aplikasi
Aplikasi yang berat tentunya sangat kuat terhadap kinerja ponsel, begitu pula dengan jumlah aplikasi yang terinstall didalam memory. Untuk itu hapuslah beberapa aplikasi yang berat dan kurang bermanfaat, usahakan biar masing-masing memory (internal dan eksternal) terdapat ruang kosong minimal 20% dari total kapasitas yang tersedia, cara ini sangat ampuh guna menjaga performa tetap baik bagi ponsel.
Demikianlah warta seputar gadget dan smartphone yang telah kami bagikan, semoga warta yang berjudul “Cara Agar Blackberry Tidak Lemot” tersebut gampang dipahami dan bermanfaat bagi kita semua, sekian Terimakasih.

karim6000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *